kalau berminat dengan barang2 handmade dalam blog ni boleh email kat dmasyricraft@gmail.com..:)

Friday, February 21, 2014

ready stock alphabet button


ready stock alphabet button

100pcs - RM28
500pcs - RM115
1000pcs - RM210
harga tak termasuk postage ye..


color button seperti gambar di atas
semua color ada..
cantek kan..


ni contoh untuk letak kat pencil case
senang x payah nak potong2 huruf dah..


ni contoh fridge magnet


ni pulak contoh untuk keychain
kalau nak buat keychain nama pun boleh
macam dalam gambar yang 1st tu..
:)

kalau berminat
email saya
dmasyricraft@gmail.com
untuk order..
;)

6 comments:

rental mobil bandung said...

salam dari kami di Bandung!.Terimakasih.

mml said...

salam,,klau postage utk trg brp ya?

BEAUTY BUCKET said...

Salam..boleh pilih huruf x?

BEAUTY BUCKET said...

Salam..boleh pilih huruf x?

IBU RISKA said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

Unknown said...

Did you hear there's a 12 word sentence you can speak to your crush... that will induce deep emotions of love and impulsive attractiveness for you buried within his heart?

That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, cherish and look after you with all his heart...

=====> 12 Words Will Trigger A Man's Love Instinct

This impulse is so hardwired into a man's mind that it will make him work better than before to make your relationship as strong as it can be.

Matter of fact, fueling this powerful impulse is so mandatory to having the best ever relationship with your man that the instance you send your man a "Secret Signal"...

...You will instantly find him open his soul and mind for you in such a way he haven't expressed before and he'll distinguish you as the one and only woman in the world who has ever truly interested him.